Lima Kali Kalah, Bayern Munich Disoraki Suporternya

By Admin


nusakini.com - Hasan Salihamidzic, direktur olahraga baru Bayern Munich, disoraki suporter The Bavarian sesaat setelah klub kesayangnnya tumbang dari Napoli dalam perebutan tempat ketiga Audi Cup.

Meski bertajuk pramusim, Audi Cup merupakan salah satu ajang yang cukup bergengsi bagi publik Bavarian. Sayangnya, Bayern mengakhiri turnamen mini dengan hasil mengenaskan.

Setelah dihajar Liverpool 3-0 di semi-final, mereka harus mendapati kekalahan berikutnya dengan dilibas Napoli dua gol tanpa balas berkat gol Kalidou Koulibaly dan Emanuele Giaccherini.

Dengan demikian, raksasa Bundesliga Jerman ini menelan lima kekalahan dari enam laga persahabatan sepanjang pramusim.

"Orang-orang punya hak untuk menyoraki. Saya tentu saja lebih senang bila kami memenangkan pertandingan. Namun, ini bukan daftar buruk. Jadi. fans tidak perlu khawatir dengan keadaan Bayern," tegas Salihamidzic kepada jurnalis.

Sabtu akhir pekan ini, Bayern akan memainkan satu laga kompetitif bertajuk Piala Super Jerman menghadapi Borussia Dortmund. Menurut sang direktur olahraga, di ajang ini Bayern akan menunjukkan kualitas sesungguhnya mereka.

"Kami tak sabar untuk menghadapi Piala Super. Saya amat sangat optimistis, kami bisa memainkan pertandingan dengan cara yang baik," tambah Salihamidzic. (fft/om)